Minggu, 30 Juli 2017

Thermafreeze indonesia, Thermafreeze jakarta, thermafreeze malang thermafreeze stock, Thermafreeze surabaya thermafreeze video, thermafreeze, Tips Menyimpan Buah Tanpa Kulkas, Tips Menyimpan Daging Tanpa Kulkas,

 

9 Langkah Mudah dalam Teknologi ThermaFreeze


  1. ThermaFreeze, berbahan dasar kering (tidak berisi air) sehingga biaya pengiriman dan pemesanan menjadi murah karena tidak dibutuhkan tempat yang besar untuk menyimpannya. Perbandingan berat Thermafreeze dengan Blue Ice / Gel Pack yaitu 40 : 1
  2. Cara bekerja ThermaFreeze® begitu mudah, cukup direndam kedalam wadah yang berisi air selama 20 menit dan biarkan Thermafreeze menyerap air sehingga mengembang kemudian disimpan kedalam Freezer Box selama 20 jam hingga membeku dan untuk seterusnya dapat digunakan / diaplikasikan sesuai kebutuhan.
  3. ThermaFreeze  begitu Flexible, karena dapat melapisi / membungkus barang sesuai dengan bentuk barang tersebut bahkan untuk membungkus botol sekalipun sehingga dengan demikian pemakaian ThermaFreeze  menjadi lebih efisien.
  4. ThermaFreezeefisien dan murah karena terbuat dari bahan dasar berbentuk kering sehingga menghemat biaya dalam transportasi dan handling.
  5. ThermaFreeze, memiliki performance 8 kali lebih efisien dibandingkan denganGel Pack / Blue Ice dan 5 kali lebih efisien dibandingkan dengan pemakaianDry Ice karena ThermaFreeze  dapat digunakan secara berulang kali
  6. ThermaFreeze, memiliki tingkat Konsistensi 25% lebih lama dibandingan dengan Gel Pack / Blue Ice dalam kondisi pembungkusan yang sama.
  7. ThermaFreeze, memiliki Design dan Rancangan yang baik untuk mendorong air masuk kedalam Cel dan menjaga permukaan ThermaFreeze®  tetap kering sehingga barang yang dibungkus untuk dikirim tetap kering / tidak menjadi basah.
  8. ThermaFreeze, adalah merk dagang yang telah dipatenkan di Amerika, telah mendapatkan pengakuan sebagai produk yang tidak berbahaya bagi makanan (FDA Approved), tidak mengandung bahan aktif yang berbahaya bagi kesehatanmanusia (Non Toxic), tidak berbahaya bagi kulit tangan (jika tersentuh)
  9. ThermaFreeze,tersedia dalam beberapa variasi ukuran sehingga pemakaian dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
Hubungi :
WA: 082334611168
IM3 : 085790327512
Pin BB : 5ABC736F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar