Jumat, 28 Juli 2017

jual ice pack murah surabaya, jual ice pack di bekasi, jual ice pack di jogja, jual ice pack di semarang, jual ice pack di sidoarjo, jual ice pack di yogya, jual ice pack di yogyakarta, jual ice pack jakarta barat, jual ice pack jakarta di jakarta,


 Untuk penggunaan yang pertama kali, Blue ice / ice pack harus dibekukan selama ± 24 jam ( Kulkas Full Freezer  BERDIRI ).

  1. Setelah itu Blue ice / ice pack dapat digunakan.
  2. Blue ice / ice pack bisa bertahan 10 s.d 12 jam dalam box pendingin / Cooler Box  ( tergantung jumlah blue ice, kondisi cooler box, dan suhu luar cooler box ).
  3. Sebagai contoh, untuk cooler box steorofoam uk. PxLxT 33 x 19 x 23,5 cm dibutuhkan blue ice besar ( 30 x 22 x 3 ) sebanyak 2 buah dan blue ice kecil ( 22 x 15 x 2 ) sebanyak 2 buah juga. Ini bisa bertahan hingga 10 s.d 12 jam. ( Gambar 1)
  4. Apabila blue ice / ice pack sudah mencair, jika ingin digunakan lagi dengan maksimal, masukkan kembali dalam freezer seperti waktu pertama kali digunakan selama ± 24 jam.
  5. Apabila blue ice / ice pack setelah digunakan masih beku, cukup masukkan dalam freezer dan dapat digunakan lagi sewaktu-waktu tanpa harus menunggu selama ± 24 jam.
  6. Apabila tidak ingin digunakan lagi, simpan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung dan dalam suhu kamar / ruang karena dapat mengurangi kekuatan pendinginan dari blue ice / ice pack.
  7. Untuk penyimpanan dalam jangka waktu yang lama ( tidak digunakan ), simpan blue ice / ice pack dalam susunan berdiri bukan dalam posisi ditumpuk (Gambar 2 dan Gambar 3 ).
  8. Apabila Blue ice / ice pack sudah kotor ( terkena noda ), bisa dibersihkan dengan mencuci blue ice / ice pack pakai air sabun. Setelah itu keringkan dengan kain / lap bersih.
  9. Jauhkan blue ice / ice pack dari benda – benda tajam ( seperti : pisau, paku dll ) agar cairan blue ice / ice pack tidak bocor.
  10. Bila ada pertanyaan mengenai blue ice / ice pack, Bapak / Ibu bisa langsung telepon atau email

Hubungi :
WA: 082334611168
IM3 : 085790327512
Pin BB : 5ABC736F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar