Jumat, 21 Juli 2017

Pendingin Vaksin, Penerapan Rantai Dingin, Pengawet Alami Daging, Pengawet Makanan Beku, Pengganti Biang Es, pengganti biang es, Pengganti Biang Es, Pengganti Dry Ice, pengganti es kering, Pengiriman makanan beku, Pengiriman Makanan Frozen, penjual ice pack semarang,

[caption id="attachment_358" align="alignnone" width="300"] Ice Pack Bakal Menggeser Es Batu?[/caption]
PERTANYAAN ini kerap mengemuka ketika sebagian masyarakat sudah memanfaatkan ice pack. Apa itu ice pack? Ia adalah media pendingin berbahan baku polyurethane yang ramah lingkungan.
Ice pack bisa dipakai selama setahun lebih secara berulang-ulang, untuk berbagai keperluan pendinginan. Mulai dari pengompresan, pembekuan ikan dan pengawetan bahan pangan lainnya.
Banyak yang memperkirakan, teknologi ice pack bakal menggeser es batu yang dibuat secara tradisional melalui pembekuan air. Selain lebih murah dan higienis, ice pack memiliki tingkat kedinginan yang lebih rendah, bahkan hingga minus 20 derajat Celcius. Sedangkan es batu hanya 0-4 derajat Celcius.
Selain polyurethane, ada juga ice pack yang berbahan baku jelly, air, maupun bahan lainnya yang mengandalkan pencapaian suhu ekstra rendah. Hanya saja, bahan-bahan tersebut rentan terhadap ekses suhu luar. Akibanya, ice pack menjadi lebih cepat mencair.

Hubungi :
WA: 082334611168
IM3 : 085790327512
Pin BB : 5ABC736F



Tidak ada komentar:

Posting Komentar