Jumat, 21 Juli 2017

Harga Blue Ice, Harga Elemen Pendingin, Harga Ice Cool Box, harga Ice pack ASI, Harga Ice pack Besar, Harga Ice pack Cooler, Harga Ice pack, harga ice pack untuk cooler box, Harga Ice Pack,


Ice pack berbahan polyurethane ini dikenal sebagai ”es biru”.  Ia mampu membekukan bahan yang dimasukkan secara lebih cepat, tapi tidak cepat mencair (bertahan hingga 12 jam dalam cool box).
Jika digunakan untuk freezer rumah tangga, proses pembekuan pada -5 hingga -20 derajat Celcius bisa berlangsung hanya dalam waktu 4-10 jam. Sedangkan pembekuan pada freezer industri bisa mencapai -20 hingga -40 derajat Celcius.
Pada umumnya, ice pack akan mencair setelah 12 jam berada dalam cool box. Tetapi bandingkan dengan es batu yang beberapa jam saja (biasanya 7-10 jam) sudah lumer dan harus diganti dengan yang baru.
Ice pack berkuran 19 ◊14 x 3,5 cm3, misalnya, dapat menampung bahan pulyurethane sebanyak 700 ml (0,7 liter). Tetapi, kantung es sekecil ini sudah mampu mengwetkan ikan, susu segar, dan daging ayam, atau mendinginkan minuman segar seperti jus dan es krim.
Alhasil, inovasi teknologi pendinginan bahan pangan tersebut amat praktis digunakan oleh rumah tangga, restoran, nelayan, dan sebagainya.
Apalagi ice pack bisa dipakai berulang-ulang selama setahun lebih, sehingga bisa mengurangi biaya operasional usaha, khususnya untuk pembelian es batu.
Karakternya yang khas membuat ice pack bisa membeku dengan cepat dalam freezer, sehingga sangat efisien untuk penggunaan berulang yang membutuhkan ice pack yang cepat beku

Hubungi :
WA: 082334611168
IM3 : 085790327512
Pin BB : 5ABC736F




Tidak ada komentar:

Posting Komentar