Sabtu, 29 April 2017

mini ice cream cones cone ice cream berkualitas mesin es krim cone kemasan es krim cone harga cone ice ceram murah jual cone ice cream jakarta jual cone aice cream surabaya jual es krim mini mangkuk

1.       CONE ES KRIM MANGKOK, ES CREAM MANGKUK, KERUPUK ES KRIM HALAL

Terbuat dari bahan baku pilihan dan menggunakan merk - merk terkenal di Indonesia, sehingga tercipta produk Cone berkualitas tinggi, presisi dalam pembuatan, mewah untuk di sajikan. 

- Tanpa zat pewarna, 
- tanpa zat pengawet, 
- mengandung nilai gizi, 
- aman 
- halal untuk konsumsi
2.       Kita menjual produk es krim cone lancip dengan wadah yang berbentuk seperti kerucut dan motiv kerucut yang lucu . selain itu kita juga menawarkan kepada anda kerupuk cone es krim bentuk lancip dengan harga yang murah dan terjangkau . bagai anada yang ingin mengetahui bagaimana cara membuat kerupuk es krim cone kai menyediakan pabrik pembuatan kerupuk es krim cone di berbagai daerah dengan kualitas pabrik yang terjaga dan bersih tentunya hasil pembuatan kerupuk es krim cone juga higenis dan aman .
3.       Kerupuk yang renyah dan pengemasan yang teliti membuat kerupuk es krim ini lebih renyah tahan lama dan higenis pastinya. Kita juga menyediakan kerupuk es krim pot beberapa ukuran ada yang ukuran jumbo ataupun ukuran kerupuk es krim  mini. Selain itu kita juga menyediakan grosir  kerupuk es krim mini, grosir kerupuk es krim, dalam bentu pot dengan harga grosir anda tidak perlu lagi bingung untuk membelinya karena dengana mengeluarkan uang yang sedikit anda dapat membelinya dan dapat anda buat kreasi es krim pot lainya yang anda indinkan .

4.       cone es krim berbentuk tacoo menggunakan bahan ice cream cone dengan adonan es krim yang di goreng dengan teur dan gula lalu di bekukan selama beberapa menit dan di lumuri tepung roti agar rasanya lebih renyah . dan kulit tacco yang terbuat dar kulit tortilla yang di panggangg dan di taburi gula dan kayu manis kemudian di lumuri dengan coklat leleh membuat es krim tacco ini lebih kelihatan menarik. 
Hubungi : 
WA: 082334611168
IM3 : 085790327512 
Pin BB : 5ABC736F 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar