Sabtu, 29 April 2017

ice gel asip, ice gel besar, ice gel buatan sendiri, ice gel cooler bag asi, ice gel di jakarta, ice gel grosir, ice gel harga,

1.     Ice gel biasa digunakan di dalam cooler bag yang berfungsi sebagai ice pendingin botol ASI selain itu tahan lama, aman digunakan, praktis dan ekonomis di bawa kemana-mana sehingga anda tidak perlu khawatir lagi.
Kelebihan Ice Gel :
Design tidak mudah bocor dan tahan lama.Mudah digunakan.
Letakkan Ice Gel pada freezer sampai membeku, saat akan digunakan ambil dari freezer.
Letakkan ice gel pada produk / botol asi dalam cooler bag / box. 
2.     Icegel bisa digunakan baik sebagai elemen pendingin maupun pemanas. 

Kegunaan lainnya:
Pendingin makanan/minuman (aman tidak beracun).
Kompres dingin pada luka lebam/bakar.
Untuk mencairkan cepat bisa diletakkan pada air panas.

*pengganti es batu yang efektif, karena dingin lebih lama, awet pemakaiannya (selama tidak bocor), dan embun lebih sedikit.
*digunakan juga untuk menghangatkan makanan atau minuman yang disimpan dalam coolerbag/ tas khusus yang berlapis semacam kain/plastik alumunium yang aman. Pas banget untuk ibu menyusui yang harus membawa ASI-nya saat kerja, atau saat bepergian.
3.     Ice Gel Pack adalah gel yang dapat dibekukan untuk menjaga makanan atau minuman tetap dingin dalam tas insulator. Gel beku ini dapat menjaga susu tetap enak selama perjalanan.
Plastik pembungkus kuat dan rapat
Mudah digunakan
Non Toxic (Tested
)

4.     Ice Gel adalah pendingin yang bisa dipakai ulang. Digunakan untuk berbagai keperluan termasuk untuk mendinginkan ASI perah. Setelah mengeluarkan produk botol penyimpan ASI perah kini Ice Cool mengeluarkan produk ice gel yang juga merupakan keperluan pokok untuk menjaga ASI perah tetap awet. ASI perah akan bertahan lebih lama jika disimpan dalam kondisi dingin. Ice gel biasanya digunakan berbarengan dengan coolerbag (insulated bag). Dengan insulated bag ketahanan dingin akan menjadi lebih lama.
Hubungi : 
WA: 082334611168
IM3 : 085790327512 
Pin BB : 5ABC736F 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar