Jumat, 28 April 2017

harga ice pack gel, harga ice pack malang, harga ice pack murah, harga ice pack surabaya, harga ice pack untuk cooler bag, harga ice pack untuk cooler box, Harga Ice Pack, Harga Perdangan Es Krim,

1.     Cara baru dalam mempertahankan dingin?! Dengan menggunakan Ice Pack anda dapat mempertahankan dingin lebih lama dan lebih efektif. Ice gel packs yang di gunakan untukmendinginkan makanan yang berbentuk lempeng dapat menghemat ruang dalam lemari es anda. Akan memberikan suhu tambahan hingga minus 20ºC sehingga mampu membekukan lebih cepat dari pada es batu. 
2.       Blue ice pack dengan formula khusus yang sudah teruji merupakan pengganti es balok ataupun frezzer dan kulkas. Dengan kemampuan membekukan hingga 350C dan mampu mempertahankan dingin hingga 12 jam dalam cool box. Tanpa ada kebocoran yang akan merusak kemasan produk anda.
3.       Ice Pack adalah trobosan terbaru yang mempu mempertahankan dingin hingga 12jam. Sehingga mempermudah dalam pengiriman barang yang memerlukan suhu dingin. Tanpa harus pusing saat produk kita rusak karena kebocoran dari pendingin. Dengan Ice Pack yang sudah dikemas sedimikian rupa supaya tidak ada lagi keboran yang mampu merusak produk anda.

4.       Dalam pengiriman frozen food pasti memerlukan suhu dingin supaya tidak busuk. Nah... karena kendala ini banyak produsen frozen food tidak dapat mengembangkan usahanya ke luar kota maupun luar negeri. Disini kami menawarkan Ice pack Blue Ice yang mampu mempertahankan dingin  hingga 12jam dalam cool box. Dengan menggunakan blue ice ini anda tidak perlu pusing takut jika produk anda sampai dalam kondisi yang tidak diinginkan.
Hubungi : 
WA: 082334611168
IM3 : 085790327512 
Pin BB : 5ABC736F 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar