Rabu, 23 Agustus 2017

jual ice pack di yogya, jual ice pack di yogyakarta, jual ice pack jakarta barat, jual ice pack jakarta di jakarta, jual ice pack jakarta murah jakarta, jual ice pack jakarta selatan, jual ice pack jakarta timur, jual ice pack jakarta, jual ice pack jogja, jual ice pack bekasi,


kami akan menjelaskan beberapa cara penggunaan ice pack yang baik dan benar

Cara menggunakan Ice Pack:


  1. Untuk pembekuan pertama kali, sebaiknya Ice Pack dimasukkan ke dalam freezer selama 24 jam. Supaya hasilnya bisa maksimal. Untuk selanjutnya cukup disimpan dalam freezer selama 8 jam. (Note: semakin lama disimpan, akan semakin baik hasilnya).
  2. Untuk penggunaan pada produk seperti ice cream, supaya tetap beku dan bertahan lama, sebaiknya Ice Pack dibekukan dengan menggunakan freezer bersuhu minus tinggi, seperti chest freezer atau LTU yang suhu bekunya di atas -200C.
  3. Tutup rapat Box/Bag yang sudah ditaruh Ice Pack agar tidak ada udara yang keluar masuk.
  4. Jika Ice Pack sudah kembali ke kondisi semula/tidak dingin lagi atau tidak dipergunakan sebaiknya dimasukkan ke dalam freezer.
  5. Penyimpanan Ice Pack dalam freezer sangat dianjurkan untuk Anda yang bertempat tinggal di daerah yang sering padam listrik, untuk menjaga suhu dalam freezer dapat bertahan lebih lama
  6. Ice Pack dapat digunakan lebih dari 2 Tahun, selama kemasan tidak bocor atau pecah. 
Hubungi :
WA: 082334611168
IM3 : 085790327512
Pin BB : 5ABC736F
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar