Rabu, 23 Agustus 2017

apa itu ice gel, bahan membuat ice pack, beli ice gel asi, bikin ice pack sendiri, blue ice gel, cara agar es batu tidak mudah cair, cara buat ice gel pack, cara buat ice gel, cara membuat blue ice, cara membuat gel pendingin kipas angin,


kita jual blue ice cooler yang dapat mendinginkan hingga 12jam. Dengan harga ice pack murah kita menawarkan untuk anda produsenfrozen food dan yang lainnya. Ice gel ni juga dapat ddigunakan dalam keadaan panas dengan ketahanan 8jam. Disini kita juga akan menjelaskan cara membuat ice gel untuk panas. Oleh sebab itu anda tidak perlu pusing untuk penggunaan ice gel panas dengan baik.

Tidak hanya itu kita juga menjual ice gel untuk penghangat  ice gel ini cocok untuk anda yang berpergian dengan membawa makanan dan minuman agar dapat terjaga kondisi kehangatanya. Dan bagi anda yang menyusui tidak perlu bingung untuk menyimpan hasil perahan karena dengan menggunakan ice gel untuk penyimpanan asi ini asi anda dapat bertahan 6-8 jam dalam ruangan . ice pendingin asi pun juga bisa berfungsi untuk mendinginkan asi dalam kondisi panas.
Hubungi :
WA: 082334611168
IM3 : 085790327512
Pin BB : 5ABC736F



Tidak ada komentar:

Posting Komentar